Friday, April 25, 2014

Cinta Dunia Ikan II

Kita sambung lagi ceritanya mas mbak om tante pakdhe budhe paklik bulik...
Setelah kehilangan ikan kesayangan yang bernama red wolffish saya bukannya kapok malah tambah penisirin sama nih ikan...
kuhubungin lagi teman seller saya...minta dikirim lagi ikan yang sama
singkat cerita kuberhasil meminang red wolffish lagi, begitu sampai langsung kusiapkan penutup aquarium yang canggih biar dia ga bisa lompat. hari ke dua kukasih makan bayi lele...wuiih langsung disergap, senangnya hati ini melihat si doi rakus sekali makannya.
tapi di hari ketiga,,,wolfieku ga selera makan lagi, mulai gundahlah hati ini. kucoba puasain 1 hr siapa tahu normal lagi...hasilnya ternyata mengecewakan, lalu kukasih beberapa obat dan vitamin biar metabolismenya normal kembali tapi hasilnya nihil...wolfieku tetep ga mau makan, ikan kecil-kecil yang kuumpankan malah berenang riang gembira di depan mulut si wolfie...dalam galau stadium 4 terlintas sebuah teori, mungkin suhu airnya kurang hangat, lalu kupinjam hitter milik adikku...sehari dua hari ga ada perubahan, sampai suatu pagi saya hendak berangkat kerja, saking terburu-burunya saya lupa mencabut hitter yang semalam kunyalakan...alhasil sepulang kerja langsung kutengok aquarium wolfieku dan kudapati ia bersandar di saringan filter...aaakh...dia mati...saya sangat merasa bersalah...maafkan aku. Tamat. 

No comments:

Post a Comment